Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program untuk para keluarga di Indonesia menjelang libur panjang di Taman Budaya, Bogor, yang digelar 15-18 Juni 2024.

Dalam acara ini, pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas seru dan menikmati keuntungan eksklusif saat membeli mobil Hyundai yang cocok untuk menunjang kebutuhan keluarga.

Program ini memamerkan sejumlah kendaraan yang telah dipasarkan di Indonesia, mencakup Santa Fe, Creta, Stargazer, Stargazer X, Palisade, Ioniq 5, dan Ioniq 6. Selain itu, pabrikan juga sediakan unit test drive sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara mengendari mobil pabrikan berlogo “H” miring ini.

President Director PT HMID Woojune Cha, mengatakan bahwa program tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya dalam sediakan kendaraan yang relevan dengan masyarakat Indonesia.

“Saya memahami bahwa liburan keluarga membutuhkan kendaraan yang nyaman, fleksibel, dan dapat diandalkan. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk datang ke Taman Budaya, Sentul, dan merasakan langsung pengalaman yang lebih berkesan yaitu mengenal lebih dekat solusi mobilitas andal Hyundai,” kata Cha dalam keterangannya, Sabtu, 15 Juni.

Di Taman Budaya, merek juga menghadirkan “Pesta Trade-in Hyundai” kepada para pelanggan yang ingin menukarkan kendaraan lamanya dengan proses tukar tambah.

Tidak hanya itu, pabrikan dari Korea Selatan ini juga memajang all-new Kona Electric dalam acara ini demi memudahkan pelanggan dalam melakukan pre-booking yang telah dimulai sejak 3 Juni lalu. Pengunjung dapat melihat tampilan SUV ini yang menghadirkan desain futuristik dan stylish yang diklaim memiliki jarak tempuh lebih dari 600 km. Harga yang kini dipatok pada model ini sekitar Rp500 jutaan.

Seperti diketahui, All-new KONA Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sejak itu, Hyundai melihat respons yang sangat positif dari masyarakat terhadap EV tersebut.

Di Indonesia, all-new Kona Electric akan hadir dalam empat varian, yakni Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range.

Selain itu, pabrikan juga sediakan sejumlah opsi warna menarik kepada pelanggan, terdiri dari Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.