Bagikan:

JAKARTA - BYD secara resmi menancapkan kukunya di pasar otomotif tanah air melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menjual tiga model kendaraan listrik (EV), yaitu Dolphin, Atto 3, dan Seal. 

Tidak hanya menghadirkan produk unggulan, merek asal China ini juga memberikan program terbaik demi memberikan rasa aman bagi konsumen.

Pada setiap pembelian ketiga model ini, perusahaan akan memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) kurang lebih 70 persen untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggeraknya.

Eagle Zhao, selaku President Director PT BYD Motor Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan riset berkala secara global dalam mengukur kualitas kendaraanya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.

“Kesuksesan kami dalam kendaraan listrik telah tercapai dengan melakukan riset berkala secara global untuk mengukur umur baterai EV BYD dan memastikan baterai kami mempunyai kualitas terbaik yang siap digunakan untuk konsumen,” kata Zhao dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 19 Februari.

Garansi ini menjadi salah satu wujud komitmen BYD dalam menghadirkan lebih banyak layanan purnajual demi memenuhi kebutuhan konsumen. Program ini akan dihadirkan dalam beberapa jaringan dealer resmi merek tersebut yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keikutsertaan BYD pada IIMS 2024 ini adalah yang perdana dan menjadi salah satu rangkaian kegiatan peluncuran brand dan produk BYD di Indonesia.

Untuk harga dari sejumlah modelnya, pabrikan membanderol Rp425 juta pada Dolphin sebagai EV entry-level, kemudian Atto 3 senilai Rp515 juta, dan Seal yang dimulai dengan banderol Rp629 juta untuk tipe Premium serta Rp719 juta untuk Performance.