Tambah Garang, Modellista Hadirkan Paket untuk Toyota Land Cruiser 70 Series Terbaru
Toyota Land Cruiser 70 Series dengan aksesori dari Modellista. (Dok. Carscoops)

Bagikan:

JAKARTA - Land Cruiser 70 Series terbaru dari Toyota resmi diluncurkan, mengakhiri 9 tahun tanpa pembaruan. Dalam waktu singkat setelah peluncuran, Modellista, spesialis modifikasi mobil Toyota dan Lexus, memperkenalkan kit opsional untuk SUV tangguh ini dengan sentuhan yang elegan.

Modellista, perusahaan tuning terkemuka Toyota dan Lexus, mempersembahkan kit modifikasi eksklusif untuk Land Cruiser 70 Series dengan mengadopsi komponen dari tuner Jepang, Jaos, yang dikenal dalam dunia off-road.

Menurut carscoops, Rabu, 29 November, modifikasi ini mencakup penguatan pada bemper depan dengan lampu LED vertikal dan panel pelindung tambahan. Pelanggan juga dapat menambahkan pelat selip aluminium di kedua ujungnya, sementara lampu kabut diberikan warna kuning untuk menonjolkan karakternya.

8

SUV ini dilengkapi pelek aluminium 18 inci terbaru dengan desain lima palang yang dilapisi warna perunggu, dilengkapi dengan ban segala medan Yokohama Geolandar yang kokoh.

Selain itu, Modellista menyediakan rak atap dan baki bagasi dari Jaos untuk meningkatkan kapasitas kargo. Penutup boot karet juga disertakan untuk menjaga kebersihan interior saat beraktivitas di luar ruangan.

Untuk sentuhan retro, Modellista menambahkan sisipan serat kayu pada kabin, meningkatkan lampu interior LED, jendela berwarna, baut pelat nomor, dan fitur lainnya.

7

Pemilik Land Cruiser 70 Series dapat memilih dari katalog Toyota Genuine Accessories yang mencakup stiker vintage berwarna merah dan kuning, penutup roda cadangan dengan desain siluet, serta pelindung jendela.

Aksesori ini memiliki harga bervariasi, seperti satu set pelek seharga 440.000 yen (sekitar Rp46,2 juta), rak atap senilai 220.000 yen (sekitar Rp23 juta), pelat selip seharga 181.500 yen (sekitar Rp19 juta), sisipan serat kayu senilai 66.000 yen (kisaran Rp6,9 juta), dan stiker seharga 63.800 yen (sekitar Rp6,6 juta).

Toyota hanya menawarkan varian tunggal dari Land Cruiser 70 Series, yaitu AX, dengan harga 4,8 juta yen (kisaran Rp505,5 juta). Produksi mobil ini akan dilakukan di Yoshiwara Plant, Jepang, dengan kapasitas perakitan 400 unit per bulan.