Bagikan:

JAKARTA - Menuju era ramah lingkungan, Stellantis resmi membuka pemesanan kendaraan komersial generasi terbaru dari merek Fiat untuk pasar Eropa.

Dilansir dari situs resmi Stellantis, Senin, 6 November, model termasuk E-Ducato, E-Doblò, dan E-Scudo 2024 dengan desain dan sistem konektivitas terbaru.

Ketiga model ini sepenuhnya terhubung dan dilengkapi dengan Layanan UconnectTM untuk efisiensi kendaraan yang lebih baik. Free2move Charge menawarkan ekosistem pengisian yang terintegrasi secara menyeluruh untuk pengelolaan pengisian baterai EV yang mudah dan tepat waktu di mana saja. Sayang, harga dari masing-masing unit belum secara resmi diungkapkan oleh Stellantis.

E-Ducato dilengkapi dengan powertrain listrik yang dikembangkan sendiri, dilengkapi dengan baterai 110 kWh yang memberikan jangkauan terdepan di kelasnya hingga 420 km WLTP. Van ini dapat mengisi daya dari nol hingga 80 persen hanya dalam satu jam dengan pengisi daya cepat 150 kW. Nah, khusus E-Ducato baru ditawarkan dengan potongan harga 25 persen agar dapat diakses oleh semua orang, sejalan dengan misi merek untuk dekat dengan pelanggan.

Lalu, versi BEV E-Doblò memiliki jangkauan hingga 330 km. Dilengkapi dengan Magic Plug yang memungkinkan koneksi listrik hingga 400V untuk keperluan khusus. Fitur keamanan termasuk Magic Mirror dan berbagai ADAS untuk perjalanan yang nyaman dan aman.

Sementara, E-Scudo 2024 tersedia dengan powertrain 100% listrik dan mesin diesel generasi terbaru. Dilengkapi dengan fitur konektivitas dan infotainmen terbaru. Fitur keamanan termasuk ADAS standar dan Magic Mirror untuk kenyamanan dan keamanan maksimal selama perjalanan