Bagikan:

JAKARTA - Supercar Ferrari LaFerrari Aperta akan menjadi pusat perhatian pada lelang yang diselenggarakan oleh rumah lelang terkemuka, RM Sotheby's, pada tanggal 17 November mendatang.

Mobil ini diperkirakan akan terjual dengan harga mencapai 5,8 juta dolar AS (sekitar Rp92,1 miliar), mengingat eksklusivitasnya sebagai salah satu dari hanya 210 unit yang diproduksi.

Dilansir dari Carscoops, Senin, 30 Oktober, LaFerrari Aperta yang akan dilelang ini memiliki cat hitam elegan 'Nero Daytona' dengan aksen merah 'Rosso' yang mencolok, memberikan sentuhan mewah pada desainnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan paket hardtop, eksterior serat karbon, sistem pengangkat depan, dan roda 10 palang yang diadopsi dari model FXX-K.

Dengan total jarak tempuh sekitar 3.334 km, mobil ini sebelumnya telah dimiliki oleh dua pemilik yang berlokasi di California Selatan setelah awalnya dikirim ke seorang pelanggan di Beverly Hills, AS.

5

RM Sotheby's memperkirakan nilai lelang untuk LaFerrari Aperta berkisar antara 5,3 juta hingga 5,8 juta dolar AS, namun harga akhir kemungkinan besar akan melebihi angka tersebut.

Selain langka dan memiliki desain yang eksotis, performa dari kendaraan ini juga akan membuat para pelanggan kaya raya tertarik untuk meminangnya. Dibekali mesin 6,3 liter F140 V12 yang bekerja sama dengan motor listrik memberikan performa luar biasa hingga 950 dk, dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch yang menghasilkan pengalaman berkendara yang mengagumkan bagi siapa pun yang memilikinya.