Punya Tampang Futuristik, Mitshubishi X-Force Raih Penghargaan Good Design Award 2023 di Jepang
X-Force. (Dok. Mitsubishi)

Bagikan:

JAKARTA - Mitsubishi X-Force menjadi salah satu yang berhasil meraih penghargaan sebagai 'Good Design Awards 2023, dari Japan Institute of Design Promotion, dan dua lainnya yaitu New Triton, dan New Delica Mini.

Seperti diketahui, Mitsubishi merupakan model kendaraan yang lahir di Indonesia, lebih tepatnya melakukan debut 'World Premiere'. Bahkan SUV yang banyak ditunggu pecinta otomotif sudah membukukan banyak pesanan.

"Desain eksteriornya dengan spakbor depan dan belakang yang kuat pada bagian utama, memberikan kesan masif meskipun kendaraan ini berukuran kompak," puji salah satu Juri, dari keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat,5 Oktober.

Para juri juga kagum dengan desain terstruktur yang disematkan pada X-Force ini, misalnya paduan warna, material hingga finishing yang terampil.

"Interior berhasil menciptakan kesan kegembiraan yang setara dengan profil eksternal, dan menambah kesan menarik secara keseluruhan," tambahnya.

Mobil ini yang dirakit di Bekasi Jawa Barat ini dijadwalkan akan dipasarkan di negara Asean lainya, seperti Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah hingga Afrika.

Kali ini VOI ingin mengajak pembaca lebih dekat dengan merek lain dari Mitsubishi yang juga mendapatkan penghargaan.

Mitsubishi All-new Triton

5

Mitsubishi All-new Triton adalah truk pickup berbobot satu ton yang memadukan esensi Mitsubishi Motors, dengan menawarkan pengendaraan yang aman dan nyaman serta memberikan ketenangan pikiran dalam berbagai cuaca dengan kondisi jalan di seluruh dunia.

Berdasarkan konsep desain Beast Mode, All-new Triton memiliki aura mengesankan yang mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan yang dibutuhkan sebuah truk pickup, serta ketangguhan dan kelincahan khas model Mitsubishi. Interiornya dirancang untuk meningkatkan kepraktisan dengan mempertimbangkan penggunaan profesional.

Mitsubishi New Delica Mini

5

Delica Mini baru adalah kei-car wagon super tinggi yang menyandang nama minivan Delica dengan memadukan interior lapang dan performa berkendara yang bertenaga.

Mengusung tema desain Daily Adventure, Delica Mini menampilkan styling mirip SUV yang memberikan kesan berkendara bertenaga seperti Delica dan kabin fungsional yang nyaman untuk penggunaan outdoor maupun sehari-hari.

Dengan penghargaan positif ini, Mitsubishi Motors terus menegaskan komitmennya dalam menciptakan inovasi desain yang menginspirasi dan memberikan pengalaman berkendara terbaik.