Bagikan:

JAKARTA - Pada pergelaran Jakarta Fair 2023, Wuling Motors adalah salah satu pabrikan kendaraan yang ambil bagian merayakan acara spesial HUT DKI Jakarta.

Dalam acara yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Wuling Motors menampilkan beberapa unit mobil untuk diperkenalkan lebih jauh kepada pengunjung yang datang.

Selain itu, Wuling juga mengisinya dengan berbagai program menarik agar bisa menikmati pengalaman berbeda dengan kendaraan Wuling.

"Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini dengan membawa serta aneka lini produk inovatif bagi para pengunjung," kata Dian Asmahani, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Kamis, 15 Juni.

Wuling menghadirkan beberapa produk andalan di antaranya Wuling Air ev, yang merupakan kendaraan listrik pertama milik pabrikan di Indonesia. Model lainnya ialah SUV terbaru dari Wuling, yakni Alvez yang memiliki desain yang ringkas namun sporty dan elegan. Hadir juga model lainnya seperti MPV Confero dan New Cortez yang menawarkan kenyamanan baik bagi penumpang ataupun pengemudi. Kedua model ini memberikan kelegaan bagi penumpang dengan berbagai fasilitas yang tersemat di dalamnya.

Tidak lupa, Wuling menghadirkan juga pikap terbarunya, yakni Formo Max. Mobil tersebut memiliki bukaan bak tiga sisi yang dapat membuat akses keluar masuk menjadi lebih mudah. Pikap ini dilengkapi fitur seperti Electric Power Steering, Air Conditioner, Head Unit, hingga pengaturan untuk kursi dan sandaran kepala.

"Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini," tambah Dian.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk melihat beberapa kendaraan Wuling dan ingin mengunjungi booth mereka, dapat datang ke Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta.