Diperkenalkan Mei Lalu, Seres Kembali Hadir di Jakarta Fair 2023
Seres E1 di Jakarta Fair 2023. (Dok. PT Sokonindo Automobile)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah diperkenalkan pada Mei lalu, PT Sokonindo Automobile terus melakukan kampanye memperkenalkan brand terbaru mereka, Seres. Kali ini, lewat pameran HUT DKI Jakarta, Jakarta Fair 2023.

Perlu diketahui, Seres menjadi merek otomotif pertama yang memproduksi 100 persen kendaraan listrik di Indonesia.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan banyak masyarakat yang belum teredukasi perihal kendaraan listrik. Pergelaran Jakarta Fair menurutnya bisa sebagai wadah mempromosikan kendaraan listrik demi masa depan nol karbon.

“Momen Jakarta Fair ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi merek Seres di Indonesia, mulai dari inovasi hingga pelayanan purna jual yang sudah disiapkan, untuk melayani kebutuhan konsumen akan kendaraan yang ramah lingkungan dan bebas emisi karbon,” kata Rofiqi dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 15 Juni.

Pada pameran tersebut, Seres juga membawa mobil listrik pertamanya ke Jakarta Fair 2023, yakni Seres E1, setelah dihadirkan dalam beberapa acara otomotif di Indonesia.

"Semua ini tentunya sejalan dengan rencana pemerintah untuk mendukung pertumbuhan kendaraan listrik dan mencapai net zero emission pada tahun 2060,” ucap Rofiqi.

Para pengunjung Jakarta Fair dapat mengunjungi booth DFSK-Seres yang terletak di Hall A1, JI Expo Kemayoran, Jakarta, dengan area luas mencapai 120 m2.

Seres E1 merupakan kendaraan listrik pertama yang dihadirkan oleh Seres. Meskipun belum memberikan informasi seputar harga, namun perbedaan harga ada pada jarak tempuhnya karena ada dua opsi Seres E1 yang ditawarkan PT Sokonindo.