Seperti Ini Tampilan Toyota C-HR Terbaru ketika Uji Coba
Tampilan Toyota C-HR 2024. (Dok. Carscoops)

Bagikan:

JAKARTA - Generasi kedua dari Toyota C-HR menampakkan wujudnya saat uji coba di Sirkuit Nurburgring Nordschleife, Jerman.

Toyota C-HR terbaru tertangkap kamera mata-mata dengan stiker kamuflase dan seiring itu kembali bocoran mengenai interior dari SUV kompak ini.

Dilansir dari Carscoops, Senin, 29 Mei, Toyota C-HR 2024 memiliki layar sentuh infotainmen pada bagian tengah yang diletakkan terpisah dari kluster instrumen digital.

Pada bagian tengah juga terdapat kontrol switchgear yang letaknya berdekatan dengan tuas transmisi kecil. Layar tengah juga ditampilkan tidak terlalu besar, tidak seperti SUV pada era sekarang.

Meskipun memiliki desain yang ringkas, Toyota dikabarkan menghadirkan C-HR terbaru dengan kabin yang lega namun praktis dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Untuk bagian eksteriornya, wujud mobil ini terlihat dengan grill besar dengan pola honeycomb yang dibuat menyatu dengan foglamp. Lampu depannya terlihat seperti alis yang menajam dan terlihat lebih lebar dibandingkan dengan versi konsepnya.

Meskipun belum dipastikan, dikabarkan bahwa saudara jauh Yaris Cross tersebut akan dihadirkan dengan powertrain hybrid dan plug-in hybrid.

Namun tidak menutup kemungkinan C-HR akan dihadirkan dalam versi Battery Electric Vehicle (BEV), mengingat bahwa ke depannya Toyota akan memperbanyak lini produksi model EV.