Teasernya Muncul, Porsche Cayenne 2024 akan Debut di Shanghai Auto Show
Teaser Porsche Cayenne 2024 (sumber : Porsche)

Bagikan:

JAKARTA - Brand kendaraan ternama asal Jerman, Porsche merilis salah satu teaser terkait model Cayenne facelift untuk 2024. Dijadwalkan mereka akan merilis Cayenne di Shanghai Auto Show pada Selasa, 18 April mendatang.

Dilansir dari Carscoops, Jum'at, 14 April 2023, dalam teaser tersebut menunjukkan lampu depan dengan bentuk yang berbeda dari model Cayenne sebelumnya. Porsche juga menyematkan teknologi LED HD-Matrix pada model Cayenne 2024.

Dalam teaser tersebut, ditampilkan intake bemper yang telah didesain ulang. Pada bocoran sebelumnya, lampu belakang dibuat lebih lebar dengan grafis LED futuristik dan bemper belakang terbaru.

Porsche juga merubah pada sisi interior. Seperti yang telah dirilis sebelumnya, Cayenne dilengkapi kluster instrumen digital 12,6 inci, infotainment 12,3 inci, serta tampilan penumpang 10,9 inci.

Tampilan setir juga diambil dari model 911. Dilengkapi juga kontrol iklim terbaru, serta ventilasi udara, tersedia port USB-C, dan dilengkapi juga stopwatch tradisional pada bagian tengah dasbor.

Cayenne 2024 juga mendapat perombakan pada komponen powertrain. Porsche memberikan sedikit informasi terkait power train pada SUV tersebut, yakni varian plug-in hybrid yang lebih berkembang dengan baterai berkapasitas lebih besar.

Porsche juga tidak lupa mengembangkan performa dari segi suspensi, dengan dibekali suspensi pegas udara ruang ganda pada sasis semi-aktif terbaru yang membuat mobil Cayenne 2024 berjalan stabil baik di jalur on-road ataupun off-road.