Dodge Hadirkan Charger Blacktop Edition, Usung Tenaga dan Kenyamanan
Dodge Charger 2023 dibekali mesin Pentastar V6 3.6 liter.(Dok. Mopar Insiders)

Bagikan:

JAKARTA - Dodge, produsen mobil Amerika divisi dari Stellantis yang berbasis di Auburn Hills, Michigan baru saja merilis model legendarisnya, Charger edisi khusus Blacktop.

Dikutip dari Mopar Insiders, Minggu, 19 Maret, ada beberapa paket yang disematkan pada Charger tersebut untuk varian Charger SXT RWD, SXT AWD, GT RWD, dan GT AWD.

Paket tersebut berupa pelek Granite Crystal Low-Gloss 20x9 inci pada varian GT RWD dan pelek Black Noise 20x8 inci pada SXT RWD, SXT AWD, dan GT AWD. Pada mobil ini juga ditambahkan fitur kontrol traksi semua kecepatan, spoiler performance berwarna hitam, lencana bertuliskan "GT" dan Dodge hitam di grill, ujung knalpot hitam, dan lencana khusus "Blacktop Edition".

Selain itu, Dodge Charger ditambahkan juga rem kaliper Brembo, roda kemudi flat-bottom, front splash guard, trim kluster instrumen hitam gloss dengan sentuhan serat karbon di seluruh interior dan berbagai sentuhan berwarna hitam lainnya yang membuat mobil ini spesial.

Varian SXT RWD 2023 dengan paket Blacktop Special Edition juga hadir dengan suspensi sport. Semua model Charger yang disematkan paket Blacktop Edition akan mendapatkan emblem "Last Call" pada bawah kap mesinnya, serta menambahkan ukiran "Designed in Auburn Hill dan "Assembled in Brampton".

Selain menghadirkan Charger versi Blacktop, kabarnya Dodge juga akan merilis edisi khusus dari Challenger Last Call dalam waktu dekat ini.