Oprah Winfrey Punya Acara Televisi Baru, <i>The Oprah Conversation</i>
Oprah Winfrey (@Oprah)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Oprah Winfrey akan kembali dalam acara bincang atau talkshow dengan judul The Oprah Conversation. Kali ini, ia bekerja sama dengan Apple TV, layanan streaming milik Apple.

Dilakukan di tengah pandemi, proses syuting The Oprah Conversation berjalan secara terpisah dan dipimpin oleh Winfrey. Acara ini akan membahas sudut pandang serta isu yang terjadi di dunia yang menyambungkan hubungan antar-manusia.

The Oprah Conversation akan mengeksplorasi topik yang relevan dengan berdiskusi bersama narasumber dari seluruh dunia.

Episode pertamanya, How to Be an Antiracist akan menampilkan Oprah Winfrey dan Professor Ibram X. Kendi, seorang penulis kenamaan.

Episode perdana akan memperbincangkan bagaimana mengonfrontasi kepercayaan rasis dari diri sendiri dan menjadi anti-rasis. Isu ini mulai naik ke permukaan ketika kasus George Floyd menjadi atensi masyarakat beberapa bulan belakang.

The Oprah Conversation menjadi acara terbaru Winfrey yang dikerjakan oleh layanan OTT (Over the top). Sebelumnya, ada Oprah Talks COVID-19 di mana ia berdiskusi dengan narasumber untuk menjalankan ide di tengah pandemi.

Sebelumnya, Oprah Winfrey dikenal dengan acaranya di televisi. Namun, kerja sama dengan Apple TV tidak bisa dilihat sebelah mata karena kabarnya membutuhkan biaya dengan angka yang tidak sedikit.

The Oprah Conversation bisa ditonton mulai Kamis, 30 Juli secara eksklusif di Apple TV.