Dicari Bamby, Piet Pagau Tanggapi dengan Santai
Piet Pagau (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, seorang pria bernama Romeo Bamby Cardino menjadi viral setelah mencari aktor Piet Pagau yang diklaim adalah ayah kandungnya. Dia merasa sedih lantaran merasa ditinggalkan dan sang ayah memilih dunia hiburan.

Bamby menyebutkan salah satu bukti yaitu potret pernikahan Piet Pagau dengan ibunya di tahun 1994. Ketika dikonfirmasi, pihak Piet Pagau menanggapi kemunculan Bamby dengan santai dan tidak berbelit.

Saat itu mereka bertemu di Pangandaran ketika melakukan proses syuting. Setelah cinta lokasi, keduanya langsung menikah dan mendapat berkah anak.

“Tidak salah. Hanya kan kita menjaga keluarga. Itu kejadian 27 tahun yang lalu. Anak itu baru ketemu saya dua bulan lalu waktu saya dirawat di Rumah Sakit Jantung,” kata Piet Pagau mengutip Cumicumi.

Ibu Bamby juga pernah memberitahu Piet mengenai nama anak mereka. Piet merasa tidak keberatan karena Bamby menggunakan nama Pagau.

Piet merasa tidak ada masalah dengan Bamby selama ini. “Selama ini kontak WA (WhatsApp) hubungan baik-baik saja,” lanjutnya.

Piet menjelaskan, Bamby pernah bertemu dengannya dua kali yaitu sendiri dan kedua saat membawa calon istrinya. Saat itu, Bamby meminta Piet menjadi wali di pernikahan namun tidak bisa karena kondisi kesehatan Piet.

"Saya sayangkan ya langsung ke media tapi itu saya enggak ada masalah. Dia mungkin perlu pembuktian gitu kan. Ya apa yang dicari? Apa maksud dia ujug-ujug datang ke infotainment, datang ke media begini, kenalkan diri, bawa bukti-bukti. Apapun alasannya itu dia yang tahu. Saya enggak tahu kenapa," kata Piet Pagau.