Seperti Piet Pagau, Mario Teguh Juga Pernah Digugat Pengakuan Anak Hingga Popularitasnya Meredup
Mario Teguh (Foto: Twitter @marioteguh)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Piet Pagau mendadak menjadi pembicaraan hangat warganet setelah muncul pria bernama Romeo Bamby Cardino. Bamby mengaku sebagai anak kandung Piet dan ingin bertemu dengan ayahnya.

Dia merasa sedih lantaran merasa ditinggalkan dan sang ayah memilih dunia hiburan. Bamby menunjukkan salah satu bukti yaitu potret pernikahan Piet Pagau dengan ibunya di tahun 1994. 

Ketika dikonfirmasi, pihak Piet Pagau menanggapi kemunculan Bamby dengan santai dan tidak berbelit. Saat itu mereka bertemu di Pangandaran ketika melakukan proses syuting. Setelah cinta lokasi, keduanya langsung menikah dan mendapat berkah anak.

Piet menjelaskan, Bamby pernah bertemu dengannya dua kali yaitu sendiri dan kedua saat membawa calon istrinya. Saat itu, Bamby meminta Piet menjadi wali di pernikahan namun tidak bisa karena kondisi kesehatan Piet.

Yang tak bisa dimengerti Piet adalah motivasi anaknya muncul di infotaiment. "Anak itu baru ketemu saya dua bulan lalu waktu saya dirawat di Rumah Sakit Jantung,” kata Piet Pagau mengutip Kanal YouTube Cumicumi, Senin, 18 Oktober.

Kasus anak dewasa yang meminta pengakuan orangtuanya bukan pertama kali ini muncul di media. Mario Teguh pernah mengalami hal yang sama pada tahun 2017. 

Kemunculan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai Anak Kandung Mario Teguh kala itu berhasil menjadi pembicaraan hangat hingga berbulan-bulan. Tes DNA menunjukkan Ario Kiswinar benar-benar anak kandung sang motivator, namun dia terus berdalih dan tidak mau mengakui anaknya. 

Warganet nampaknya kecewa dengan perlakukan Mario kepada Kiswinar. Mario Teguh harus putus kontrak dan hengkang dari acara Mario Teguh Golden Ways yang dipandunya. Karir Mario Teguh di layar kaca pun ikut sirna. Kepopuleran Mario pun memudar di sosial media.