Momen Indah Baim Wong Menemani Paula Verhoeven Persalinan Anak Kedua
Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

Bagikan:

JAKARTA - Menemani persalinan istri bisa menjadi momen yang indah karena bisa mengharukan dan membahagiakan. Demikian juga yang dialami Baim Wong saat menemani persalinan Paula Verhoeven.

Anak ke-2 mereka yang merupakan adik Kiano Tiger Wong telah lahir Sabtu, 9 Oktober. Melalui Instagram, Baim Wong mengunggah saat-saat menemani Paula melahirkan.

"Bosque, Mama Pau sudah mau tindakan. Doain ya, kita berdua anterin nih," kata Baim Wong.

Bersama dengan Kiano, Baim mengantar Paula untuk memulai tindakan persalinan. Setelah itu, Baim juga membagikan saat mereka persalinan.

"Bosque.. Kita Senyum tapi ada tegangnya juga.. Minta doanya," tulis Baim.

Kabar bahagia kelahiran putra kedua mereka juga dikabarkan oleh Dokter Tiwi melalui akun Instagramnya @drtiwi. Dia membagikan video singkat Baim di RSIA Bunda Jakarta tengah menggendong sembari mengadzankan bayi mungil.

Dokter Tiwi kemudian melengkapi keterangan dalam video itu dengan kalimat haru melihat Baim menyambut sang buah hati lahir ke dunia. "Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yang menyaksikan… #soulofbirth," keterangan foto yang ditulis Dokter Tiwi.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar netizen. Mereka turut bahagia atas kelahiran anak ke-2 Baim dan Paula. "Alhamdulillah selamat Kak Baim dan Kak Paula," tulis netizen.

"Alhamdulillah Kiano punya adik," tulis netizen lainnya.