3 Alasan Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania Tak Hadiri Pemeriksaan
Susanti Agustina (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar dijadwalkan menyambangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa karena kasus dugaan penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada hari ini, 5 Oktober.

Akan tetapi, keduanya tidak terlihat sama sekali. Pengacara Olivia, Susanti Agustina mewakili klien untuk memenuhi undangan. Olivia memiliki alasan tersendiri mengapa absen dari pemeriksaan.

“Olivia tidak hadir dikarenakan satu belum siap mental,” kata Susanti Agustina. Lantas apa alasan Olivia dan suaminya belum siap diperiksa? 

"Kedua, Dokumen-dokumen yang ada belum rapi. Masih ada yang kurang,” kata Susanti Agustina.

Sejauh ini mereka menyiapkan bukti untuk membantah klaim Agustin terkait penipuan berkedok CPNS. “Ya jelas sudah ada bukti-bukti yang kita dapat. Bukti transfer ke ibu Agustin ya,” kata Susanti.

"Terus ada beberapa lagi ibu Agustin memberitakan untuk transfer ke a, b, c, d, itu kan banyak banget ya itu hampir satu milyar."

“Memang kalau pemeriksaan itu dokumen harus untuk pembantahan pelapor harus siap semua,” katanya lagi.

Suami Olivia, Rafly juga sedang mengalami sakit selama hampir seminggu. Ini menjadi alasan ketiga mereka tidak mengikuti pemeriksaan yang sudah dijadwalkan di Polda Metro Jaya. “Mas Raflinya memang kurang sehat sudah lima hari yg lalu sakit tipes jadi memang enggak bisa hadir,” kata Susanti Agustina.

Dia juga membantah gosip yang menyebutkan Olivia Nathania dekat dengan sejumlah pejabat. “Setahu saya sih enggak ada ya. Dekat sama pejabat, saya belum tahu.”

Karena Olivia absen dari pemeriksaan maka pemeriksaan terbaru akan dilakukan pada 11 Oktober mendatang.