Bikin Gemas, Ini 5 Foto Putri Nella Kharisma dan Dory Harsa
Keluarga Nella Kharisma (Foto: IG @nellakharisma)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa sering menggunggah potret sang putri, Gendhis Geona Madaharsa. Putri pertama mereka yang dilahirkan 21 Agustus 2021 lalu ini semakin menggemaskan.

Dalam unggahan pertama tentang putrinya, Nella menjelaskan makna anaknya. Nama panggilan putrinya berarti gula yang manis. 

"Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan. Gendhis berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan," tulis Nella.

Sedangkan Geona memiliki arti kemuliaan. "Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku," terangnya.

"Dan Madaharsa berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua. Doa yang indah untuk nama yang indah," jelasnya.

Pasangan pedangdut yang ini tampak sangat bahagia dengan kehadiran putrinya. Keduanya kerap mengunggah momen bersama sang putri.

Banyak pula netizen yang salah fokus dengan wajah baby Gendhis. Mereka menyebut wajah putri Nella Kharisma mirip bule.

"Gendhis bule Kediri," ujar @aul_biasabae.

"Bulee bangett," imbuh @amelyawibowo.

"Kayak bule," komentar @viollapermatazea87.