Sinetron <i>Putri Untuk Pangeran</i> Ajak Penonton Tebak Kelanjutan Hubungan Ranty Maria dan Verrel Bramasta
Sinetron Putri untuk Pangeran

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Putri Untuk Pangeran menbuat pencapian dengan menembus 500 episode. Untuk merayakannya, iQiyi bersama Komunitas Bisa Menulis (KBM) mengajak penonton untuk menebak lanjutan alur cerita.

Dalam lomba ini, semua partisipan bebas menuangkan idenya dalam bentuk karangan mengenai prediksi kelanjutan plot Putri Untuk Pangeran sekreatif mungkin. Tulisan tersebut kemudian akan diunggah dalam aplikasi maupun website KBM.

Lomba Prediksi Plot Pupa Bareng iQiyi dimulai sejak tanggal 23 Agustus 2021 dan akan berakhir pada 30 September 2021. Pemenang yang berhasil menulis prediksi paling kreatif akan mendapatkan hadiah dengan total 4 juta rupiah.

Putri Untuk Pangeran atau yang sering dikenal dengan nama PUPA adalah program sinetron unggulan yang menceritakan perjalanan cinta antara Putri (Ranty Maria), seorang gadis keturunan Bidadari yang hidup di keluarga sederhana dan Pangeran (Verrel Bramasta) yang tampan dan kaya namun memiliki watak dingin dan sombong.

Sinetron yang telah tayang perdana di RCTI sejak 15 Juni 2020 ini sukses mencuri perhatian penonton karena dalam setiap episodenya selalu ada gejolak baru yang menguji cinta kedua pemeran utama. Hal ini dibuktikan oleh rating Putri Untuk Pangeran yang mencapai angka 6.1 pada bulan Juni 2021.