Pasangan Terlalu Cuek, Coba Pikat Hatinya dengan Cara Ini
Ilustrasi (Ron Lach/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA -  Sudah lama memendam rasa pada seseorang dan belum sempat mengutarakannya? Mungkin ini saat yang tepat membuat si dia sadar akan kehadiran dan perasaan Anda padanya, terlebih lagi jika dia adalah sosok yang cuek. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memikat hatinya, tetapi hanya sedikit yang tidak membuat harus lepas dari jati diri Anda. Tanpa perlu lakukan hal-hal berlebihan, inilah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memikat hatinya.

Gali lebih dalam tentang dirinya

Untuk memikat hatinya dimulai dengan perbincangan yang bisa dilakukan. Namun, membuat dia tertarik untuk berbincang mungkin sedikit sulit. Nah, sebelum bertemu dengannya, Anda bisa menggali informasi lebih dalam tentang dirinya. Dari lingkungan, teman-teman, atau rekan kerjanya, Anda mencari informasi tentang hobi ataupun kegiatan yang dia jalani sehari-hari. Dengan itu, dia tidak hanya ingin berbincang, tetapi merasakan perhatian yang Anda berikan.

Perbanyak komunikasi secara langsung

Cara memikat hati dia yang teramat cuek sebagian besar tidak bisa dilakukan melalui komunikasi di media sosial. Jadi, mendekatlah dan perbanyak komunikasi secara langsung karena pertama, dia cenderung tidak terlalu memerhatikan media sosialnya dan kedua, dia justru lebih tertarik berkomunikasi dengan orang lain secara tatap muka. Jadi jangan terlalu berharap juga apa yang Anda unggah di media sosial dengan mudah menarik perhatiannya.

Ada saatnya kamu harus bersikap pasif terhadapnya

Menjalin sebuah hubungan dilakukan oleh dua orang, walaupun kali ini kamu yang pertama kali menyimpan rasa. Jadi, saat Anda berusaha memikat hatinya, Anda juga harus memiliki trik tarik ulur untuk membuatnya penasaran. Sebab, terkadang sesuatu yang tiba-tiba menghilang akan terasa lebih berarti dan hal ini juga berlaku bagi dia yang cuek.

Jadilah diri sendiri

Memang Anda sedang memperjuangkan perasaan agar dia pun merasakan hal yang sama. Namun, Anda harus percaya dan yakin akan siapa diri Anda sebelum memulai langkah untuk pikat hatinya karena apapun yang Anda berusaha ubah, siapa diri Andalah yang terpancar dan dia lihat. Jadi, tetaplah jadi diri sendiri karena siapa tahu kepribadian Anda yang memikat hatinya.