Kangen Liburan? Tengok 5 Foto Serunya Puy Brahmantya Keliling Eropa
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Masa pandemi COVID-19 membuat orang kangen liburan. Larangan terbang dan ketatnya protokol kesehatan membuat sebagaian besar orang memilih untuk tinggal di rumah saja untuk menghindari risiko terpapar COVID-19. Rasa kangen liburan nampaknya juga dirasakan oleh Puy Brahmantya.

Lewat serangkaian unggahan di Instagram @puybrahmantya, pesinetron itu mengunggah saat liburan di beberapa negara Eropa. Spanyol, Belanda, Perancis, Italia menjadi pilihan liburan wanita yang sering memerankan tokoh antagonis ini.

Puy juga mengirim sinyal kesendiriannya lewat unggahan tersebut. Puy mengunggah beberapa foto saat berlibur di Barcelona, Spanyol. Di kolom keterangan dia menceritakan keinginannya jalan-jalan akhirnya terkabul.

"Dari dulu pingin banget traveling keliling indonesia dan keliling dunia.. Explore semua tempat yg belum pernah di datengin.. seruuu kan," katanya.

Tak cuma itu, Puy Bramatya juga mengungkapkan doanya untuk mencari imam yang bisa diajak jalan.

"Dari sekarang berdoa yg kenceng semoga aja nanti di ajak jalan-jalan sama calon imam ku keliling dunia. Plus diajak jalan ke surga-Nya Allah SWT Tapi belum tau imam nya siapa dan ada dimana? Doa yang Baik-baik aja deh yee, Aminin dong," pintanya pada warganet.

Setelah unggahan dengan tulisan panjang itu, berikutnya Puy hanya menuliskan pesan-pesan singkat tentang tempat yang dikunjunginya. Liburan tentu membuat Puy Brahmantya nampak lebih santai dan bahagia.