Surat Terbuka Jonathan Frizzy untuk Warganet Maha Paling Benar: Kalian Kejam
Jonathan Frizzy (Foto: Ig @ijonkfrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Jonathan Frizzy selama ini memilih diam ketika dikabarkan melakukan KDRT dan perselingkuhan. Namun, dengan melaporkan Dhena dengan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ada tiga pernyataan yang ditekankan oleh Ijonk.

Ijonk membantah melakukan KDRT, selingkuh, dan menegaskan masih tinggal serumah demi ketiga anak yang dicintainya. Nampaknya Ijonk pun mulai gemas dengan perkataan warganet di sosial media yang memojokkannya.

Yang terbaru, Jonathan Frizzy mengunggah foto bersama dengan ketiga anaknya. Anak-anaknya disebut Jonathan Friizzy sebagai penyemangat untuknya saat ini.

"Ini lah... Three Little Angels ku Penyemangat Hidup..," tulis Jonathan Frizzy dalam unggahan terbarunya. Selanjutnya, Ijonk menulis pesan panjang untuk warganet. Berikut isinya:

"Buat temen2 netizen yg merasa maha paling benar dan baik… saya perhatikan setiap perkataan yg kalian tuliskan untuk seseorang siapapun itu.. buat saya yg kalian ketik itu adalah menJudge terlalu dalam, terlalu negatif, menganggap rendah, menganggap paling benar, paling sempurna, paling dekat sama Tuhan, sampai akhirnya kalian mencibir, merasa paling tau, merendahkan, mengecam, menyumpah, menfitnah, dan menghina. Sedangkan Kalian tidak tau apa2 dan itu sama aja kalian Kejam," tulisnya di Instagram @ijonkfrizzy.

"Apa kalian tidak punya keluarga, saudara, teman, pacar, pekerjaan, beban, musuh, hutang, sampai hal2 yg paling terburuk sekalipun? Oh baiklah.. kalian itu murni Malaikat," imbuhnya.

"Kalian pikir dengan gampang kalian mengetik pikiran2 kalian yg saya sebut di atas bisa membuat seseorang jadi lebih baik atau semakin terpuruk? Apakah hidup nya berubah? NO! Kalian hanya menabur DOSA dan bukan KASIH," papar Ijonk.

Menutup surat terbuka itu, Ijonk berharap warganet lebih bijak ketika bergaul secara online. "Hidup cuma sekali, Semua orang punya pergumulan nya masing2, jadi pakailah hidup kita menjalankan semua dengan baik, positif dan Kasih.. cari Semangat Hidup, Love and enjoy your life not OTHERS life. Love & Bless You," Jonathan Frizzy.