Eks Anggota Rainbow Jisook Umumkan Rencana Pernikahan dengan Pacarnya
Jisook dan pacarnya, Lee Doo Hee (Instagram @iamdoo2)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan anggota Rainbow, Jisook dan pacarnya, Lee Doo Hee, mengungkap rencana pernikahan mereka.

Jisook dan Lee Doo Hee adalah anggota pemeran dalam program realitas MBC, Don’t Be Jealous. Acara ini mendokumentasikan kisah cinta dan kehidupan sehari-hari pasangan selebriti. 

Lee Doo Hee merupakan seorang programmer dan pebisnis. Hubungannya dengan Jisook dipublikasikan sejak Oktober 2019.

Pada episode 29 Juni Don’t Be Jealous - episode terakhir musim pertama pertunjukan - Lee Doo Hee dan Jisook mengunjungi makam ibu Jisook. Ibu Jisook meninggal karena kanker pada tahun 2011. 

"Bukankah ini cara yang halus untuk meminta izin (pernikahan)?" kata Jisook saat itu. Tetapi Lee Doo Hee menjawab, "Tidak ada yang halus tentang hal ini. Inilah saya yang terbuka tentang (rencana pernikahan) ini."

Dalam sebuah wawancara dengan staf produksi, Jisook dan Lee Doo Hee lantas mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada Oktober mendatang. 

Jisook dan pacarnya, Lee Doo Hee (Tangkapan layar acara realitas Don't be Jealous)

Lee Doo Hee berkata, "Kami memutuskan untuk menikah," dan para panelis bertepuk tangan dengan gembira.

Jisook melanjutkan, “Kami bertemu keluarga satu sama lain pada Hari Orang Tua dan topik pernikahan muncul. Kami mulai bersiap untuk menikah sejak itu, tetapi ternyata itu tidak mudah."

Lee Doo Hee menambahkan, “Aula pernikahan sudah penuh. Karena banyak pasangan yang tidak bisa menikah pada semester pertama tahun ini (karena COVID-19), semua sudah dipesan. 

"Kondisi ini bukan berarti kita pasrah begitu saja. Alih-alih menunggu hari yang tepat, tanggal mana pun yang bisa kita dapatkan akan menjadi hari yang tepat.”