Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato mendapat kritikan dari warganet karena unggahannya di Instagram.

Minggu lalu, Demi Lovato mengunggah foto kerumunan festival Lollapalooza yang ramai di tengah meningkatnya kasus COVID-19. Dia menulis, “AYOLAH!! MASIH ADA PANDEMI YANG TERJADI.”

Akan tetapi kritikan mengarah kepada Lovato setelah dia tampil di sebuah festival. Sabtu, 7 Agustus, pelantun Skyscraper ini menjadi tamu di panggung All Time Low di gelaran Sad Summer Fest.

Lewat Instagram Story, Lovato mengatakan, “KALIAN SANGAT MENYENANGKAN!!! TERIMA KASIH SUDAH MENGUNDANG SAYA @ALLTIMELOW!” dengan foto kerumunan penonton All Time Low.

Lovato tampil membawakan remix lagu Monsters yang dirilis bersama All Time Low.

Tidak butuh waktu lama bagi warganet untuk mengomentari unggahan Lovato. Mereka menganggap sang penyanyi munafik karena apa yang dilakukannya bertentangan dengan komentarnya sendiri.

“Saya suka Demi dan saya pikir dia orang baik tapi saya pikir cukup munafik karena mengkritik keramaian Lolla dan kemudian tampil di festival lain, meskipun untuk satu lagu, terlepas dari kecil atau besar,” kata seorang warganet.

“Bagaimana bisa dia mengomentari Lollapalooza dan menghadiri konser All Time Low kurang dari seminggu,” kata warganet yang lain. Perlu diketahui, band All Time Low juga tampil di Lollapalooza sebelum Sad Summer Fest.

“Demi Lovato berbicara buruk tentang Lollapalooza namun dia pergi ke festival lain. Hahaha dia mungkin cemburu karena (Lolla) tidak mengundang dia.”

Sejauh ini, Demi Lovato belum merespons kritikan warganet.