Kritik Lollapalooza Digelar saat Pandemi, Demi Lovato Justru Tampil di Sad Summer Fest, Warganet: Munafik!
Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Demi Lovato dikritik warganet usai tampil di Sad Summer Festival. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, penyanyi Skyscraper itu mengecam festival Lollapalooza yang digelar di tengah pandemi COVID-19.

Sabtu, 7 Agustus, Lovato menjadi tamu di panggung All Time Low dalam gelaran Sad Summer Fest. Dia lantas muncul di Instagram Story mengungkap rasa senangnya dengan foto kerumunan penonton.

“KALIAN SANGAT MENYENANGKAN!!! TERIMA KASIH SUDAH MENGUNDANG SAYA @ALLTIMELOW!” tulis Lovato yang tampil membawakan remix lagu Monsters.

Padahal, minggu lalu, Lovato mengunggah foto kerumunan festival Lollapalooza di tengah meningkatnya kasus COVID-19. Dia mengkritik, “AYOLAH!! PANDEMI MASIH TERJADI.” Terang saja warganet berang. 

“Saya suka Demi dan saya pikir dia orang baik tapi saya pikir cukup munafik karena mengkritik keramaian Lolla dan kemudian tampil di festival lain, meskipun untuk satu lagu, terlepas dari kecil atau besar,” kata seorang warganet.

Padahal, minggu lalu, Lovato mengunggah foto kerumunan festival Lollapalooza di tengah meningkatnya kasus COVID-19. Dia menulis, “AYOLAH!! MASIH ADA PANDEMI YANG TERJADI.” Terang saja warganet berang. Mereka menganggap sang penyanyi munafik karena bertentangan dengan komentarnya sendiri.

“Bagaimana bisa dia mengomentari Lollapalooza dan menghadiri konser All Time Low kurang dari seminggu,” kata warganet yang lain.

“Demi Lovato berbicara buruk tentang Lollapalooza namun dia pergi ke festival lain. Hahaha dia mungkin cemburu karena (Lolla) tidak mengundang dia.”

Perlu diketahui, band All Time Low juga tampil di Lollapalooza sebelum Sad Summer Fest.