Trailer Film Komedi <i>Palm Springs</i> Milik The Lonely Island Dirilis
Cristin Milioti dan Andy Samberg dalam Palm Springs (Hulu/Neon)

Bagikan:

JAKARTA - Film komedi romantis Palm Springs merilis trailer perdananya pada Selasa, 16 Juni waktu Amerika Serikat (AS). Diproduseri The Lonely Island, grup komedi asal Amerika Serikat, film ini dibintangi oleh anggotanya Andy Samberg yang dipasangkan dengan Cristin Milioti.

Melihat sinopsis Palm Springs, film ini menawarkan kisah cinta yang unik. Diceritakan, Nyles (Andy Samberg) bertemu dengan saksi pengantin wanita, Sarah (Cristin Milioti) dalam sebuah pernikahan di Palm Springs. Keduanya merasakan cinta tetapi kemudian menemukan bahwa mereka terjebak dalam pernikahan tersebut.

Dalam trailer berdurasi dua menit itu, Nyles dan Sarah digambarkan selalu terbangun dalam tempat yang sama - lokasi pernikahan tersebut. Mereka yang awalnya menikmati pengulangan hari itu lama-lama bosan dan mulai memikirkan cara agar keluar dari situasi ini.

Awalnya, film Palm Springs diproyeksi tampil dalam Festival Film Sundance 2020 hingga pagebluk COVID-19 menyerang dan membatalkan seluruh rangkaian acara termasuk kehadiran film ini. Neon dan Hulu pun bergegas membeli Palm Springs seharga 22 juta dolar AS sehingga menjadikan film ini sebagai film festival yang terjual paling mahal.

Disutradarai oleh Max Barbakow, Palm Springs menerima apresiasi dan kritik positif dari kritikus kenamaan, salah satunya Roger Ebert. Kabarnya, film ini mengambil referensi dari komedi klasik seperti Groundhog’s Day dan Pop Star: Never Stop Never Stopping. Time After Time milik Cyndi Lauper pun mengalun merdu dalam trailer, semacam penggoda bagi penggemar film komedi masa lampau.

Selain Samberg dan Milioti, Palm Springs dibintangi J.K. Simmons, Camila Mendes, Meredith Hagner, Tyler Hoechlin, dan Peter Gallagher.

Palm Springs akan hadir secara eksklusif melalui layanan streaming OTT (over the top) Hulu pada 10 Juli mendatang. Tonton keseruan trailer Palm Springs di bawah ini: