Dari Jalan Bareng sampai Rayakan Ulang Tahun, Ini Potret Keakraban Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Waktu Senggang
Ilustrasi (Gbr: Instagram Official @@greyspolii)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tengah ramai dibahas. Pasalnya kedua atlet bulu tangkis ganda putri ini berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo yang digelar pada Senin 2 Agustus 2021. Keduanya menang melawan ganda putri China, Chen Qinchen dan Jia Yifan.

Dipasangkan pertama kali pada 2017, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sempat bikin kejutan dengan meraih gelar Thailand Open 2017 disusul gelar French Open 2017.

Sering terlihat kompak bak pasutri di lapangan, ternyata Greys dan Apri--begitu keduanya akrab dipanggil--pun sangat dekat di luar lapangan. Buktinya, mereka kerap menghabiskan waktu senggang bersama. 

Menyadur laman Brilio.net, Senin, 2 Agustus, ini enam potret kedekatan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menghabiskan waktu bersama saat off tanding.

Gbr: Instagram @r.apriyanig

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu hadir bersama-sama di malam penghargaan ajang bergengsi Sport Awards 2018. Kedunya berhasil meraih penghargaan sebagai pasangan putri favorit 2018.

Gbr: Instagram @greyspolii

 

Greysia tampil dengan gaya rambut yang digerai, sedangkan Apriyani tetap dengan gaya rambut pendeknya. 

Gbr: Instagram @r.apriyanig

Mereka sering jalan bareng saat waktu senggang. Di potret ini misalnya, Greys dan Apri terlihat hangout di salah satu pusat perbelanjaan untuk merayakan ulang tahun Greys.

Gbr: Instagram @r.apriyanig

Selain bertanding, keduanya juga sering mendapat tawaran pemotretan untuk sponsor. Di momen ini, Greys dan Apri berfoto untuk sponsor mereka, VICTOR.

Gbr: Instagram @greyspolii

Ini adalah potret pertama Greysia Polii dan Apriani Rahayu saat di luar negeri tahun 2017 silam saat keduanya menjuarai French Open 2017.