Selena Gomez Produseri Film <i>Broken Hearts Gallery</i>
Selena Gomez (Twitter @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan aktris Selena Gomez merambah ke belakang layar dunia film dengan berperan sebagai produser. Pada Selasa, 9 Juni, rumah produksi Sony mengumumkan akan kembali dengan film romantis berjudul Broken Hearts Gallery yang menjadi proyek Gomez.

Di tengah wacana dibukanya sejumlah bioskop, industri perfilman juga mempersiapkan strategi agar film mereka bisa meraup keuntungan. Broken Hearts Gallery menjadi film pertama yang dirilis setelah dilonggarkannya kuncitara di Amerika Serikat. Film ini akan dirilis setelah Tenet-nya Christopher Nolan. 

Ini bukan yang pertama bagi pelantun Lose You to Love Me memproduseri film. Sebelumnya, ia pernah mengeksekusi serial televisi 13 Reasons Why dan Living Undocumented.

Ada pun Broken Hearts Gallery dibintangi oleh Geraldine Viswanathan, Dacre Montgomery, Utkarsh Ambudkar, Molly Gordon, Phillipa Soo, Suki Waterhouse, Arturo Castro, Ego Nwodim, Taylor Hill and Bernadette Peters.

Bergenre romantis, Gomez beserta Sony Pictures berharap film ini memberi kesenangan kepada para penonton. Ya, setelah industri perfilman menderita kerugian yang cukup signifikan akibat pagebluk COVID-19, kini rumah produksi menyusun strategi jitu untuk menghibur penonton.

Broken Hearts Gallery juga menjadi debut bagi Natalie Krinsky yang berperan sebagai sutradara. Jadi, selain Gomez yang bikin penasaran, debut Krinsky juga melahirkan ekspetasi tinggi dari para penonton.

“Saya berharap semua orang mendengarkan rekomendasi peneliti untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan sembari menikmati pengalaman bioskop,” kata Gomez dilansir dari Variety, Rabu, 10 Juni.

Lebih dari itu, Broken Hearts Gallery akan beresonansi dengan penonton yang bersiap untuk menyaksikan pengalaman menyenangkan musim panas ini.

Broken Hearts Gallery akan tayang serempak pada 10 Juli mendatang di seluruh bioskop.