Jaga Mata, 5 Foto Jessica Iskandar dengan Kancing Terbuka Ini Bikin Susah Fokus Kerja
Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar sering tampil seksi di Instagram. Gara-gara penampilannya tersebut,  Jessica kena tegur dari sang bunda. Rupanya, ibunya Jedar memberikan teguran tersebut kepada Jessica Iskandar karena mendapatkan komplain dari temannya. 

Jessica Iskandar bahkan pernah berjanji mungkin saja memakai pakaian seksi untuk terakhir kalinya beberapa waktu lalu. Namun, hal itu tidak terwujud, ibu El Barrack ini  mengatakan pakaian seksi yang dikenakannya adalah sesuai dengan tempatnya.

Terbaru, Jessica Iskandar tampil dengan menggoda di Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya terlihat Jessica Iskandar memposting foto dengan empat kancing atas bajunya yang terbuka.

Dalam postingannya, Jessica Iskandar pun menuliskan untuk semangat dalam menjalankan PPKM agar bisa menekan penyebaran virus COVID-19. "Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung banyak dikomentari oleh netizen. Banyak mereka yang menyebut jika langsung nge-zoom saat Jessica Iskandar memposting foto tersebut.

"TIM NGEZOOM ANGKAT TANGAN," tutur akun sena****.

Selain foto tersebut, Jessica Iskandar cukup sering mengunggah foto dengan konsep kancing terbuka. Dalam beberapa suasana, foto-foto tersebut membuat mata yang melihat susah untuk fokus bekerja. 

Harus diakui, Jessica Iskandar berhasil menampilkan foto cantik, seksi, dan menggoda namun sesuai dengan tempatnya. Seringkali foto-foto tersebut diunggah saat dia sedang berlibur di Pantai.

Setelah tinggal di Bali, Jessica Iskandar memang lebih sering tampil santai. Tak diburu-buru pekerjaan, Jedar lebih sering menghabiskan waktu untuk anak semata wayangnya, El Barrack.