Adu Seksi Raisa dan Jessica Iskandar Berbusana Mirip, Ayo Siapa Pemenangnya?
Engga janjian namun Raisa dan Jessica Iskandar berbusana mirip. (Instagram @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Busana antara artis yang satu dengan artis yang lain kadang mirip. Namun karena dikenakan oleh orang yang berbeda, impresi yang ditampilkan juga tak akan sama. Seperti yang terjadi pada penyanyi Raisa dan host Jessica Iskandar saat keduanya sama-sama mengungah busana yang kebetulan mirip. Nah siapa yang menurut Anda lebih seksi?

Dalam foto yang diunggah, keduanya memakai kemeja berwarna olive dengan potongan slim fit. Meskipun menggunakan pakaian yang sama, aura kedua perempuan yang sama-sama memiliki satu orang anak ini tampat sangat berbeda. Demikian dilansir Paragram.id.

Jessica Iskandar. (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar. (Instagram @inijedar)

Salah satu perbedaannya terletak pada jumlah kancing yang terbuka. Jika Jedar membuka 4 kancing kemeja, Raisa yang hanya membuka 3 kancing teratas. Pilihan gaya ini seolah menunjukkan bahwa mereka mempunyai karakter yang sangat berbeda.

Raisa menggunakan kemeja tersebut dengan gaya casual. Sementara itu, Jedar lebih menampilkan style seksi. Hal ini terlihat dari bagaimana dia berpose dan menampilkan belahan dada dan bagian paha. Sementara itu, Raisa menampilkan belahan baju yang tidak terlalu rendah dan juga dipadukan kalung dan juga anting rantai yang manis.

Raisa. (Insatgram @raisa6690)
Raisa. (Insatgram @raisa6690)

Jika diihat dari segi makeup dan tatanan rambut memang Raisa terlihat sangat total. Dia menggunakan make up tipis dan lipstick warna merah muda yang membuatnya makin terlihat lebih muda.

Gaya messy hair dipadu dengan poni panjang membuatnya semakin terlihat cute. Berbeda dengan Raisa, Jessica Iskandar memilih tatanan rambut dan makeup yang natural, namun sensual pada area mata. Hal ini membuat netizen susah memalingkan wajah dari foto ini.

Jadi menurut Anda diantara dua pesohor ini Raisa dan Jessica Iskandar siapa yang paling seksi?