Kronologi Aldy Maldini Dituduh Gelapkan Uang Penggemar karena Sepi Job
Aldy Maldini (Foto: IG @aldymldni)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Aldi Maldini atau Aldi eks CJR menjadi pembicaraan warganet karena dituduh mengucapkan kata kasar kepada penggemar dan menggelapkan uang untuk jumpa fans. Hal tersebut bermula dari curhatan sang penggemar di media sosialnya.

Pemilik akun Velicha itu membeberkan chat yang sudah diklaim oleh Aldi Maldini diketik oleh adminnya. Velicha merasa kecewa, karena Aldi Maldini menunjukkan sikap yang tidak profesional.

Velicha awalnya ingin mengikuti acara virtual fan meeting dengan Aldi Maldini. Velicha pun harus membayar Rp 100 ribu dan nantinya akan mendapat link untuk bertemu secara virtual dengan Aldi Maldini.

Velicha pun memperlihatkan isi chat dengan admin Aldi Maldini. Velicha menjadi satu dari lima orang yang mendapat akses virtual dengan Aldi Maldini pada 28 Juni 2021.

"Selamat sore. Selamat untuk 5 orng yang mendapatkan akses link tgl 28 Juni 2021!!! Jam 7 malam .. Link akan diberikan 2 jam sebelum mulai live zoom bersama Aldy Maldini!!! Jika ingin di follback dibuka 100k sama dengan Morek yang tercantum sebelumnya ...," tulis admin Aldi Maldini.

"Aku pengen tau rincian acaranya makanya disini banyak tanya. Trus ternyata aku dapet info yg buat aku speechless. kalo nomor ini......," tulis Velicha dalam Instagram Stories miliknya.

Ternyata acara tersebut diundur hingga 1 Juli 2021. Akan tetapi pada tanggal yang dijanjikan juga tak ada kabar dan membuat sang penggemar semakin kecewa.

Pada 4 Juli 2021, admin Aldi Maldini memberikan kabar bahwa acara virtual tersebut diundur sampai 15 Juli 2021. Merasa tak ada kejelasan, Velicha pun meminta uangnya dikembalikan. Ia juga curiga sebenarnya admin tersebut adalah Aldi Maldini.

Namun, uang Rp 100 ribu tak juga dikembalikan oleh pihak Aldi Maldini. Velicha akhirnya menuliskan sindiran di Instagram.

"Nilep duit fans enak yaaaa. Centang biru lagi sepi job," tulisnya. 

Unggahan itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah sehingga menjadi viral. Sampai dengan berita ini diturunkan, Aldi Maldini belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi.