Ini 4 Posisi Hubungan Seksual yang Tepat Sesuai Fisik Tubuh Agar Makin Nyaman
Ilustrasi (Andres Ayrton/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Begitu banyak pilihan posisi bercinta. Anda juga pasti tak ingin melakukannya dengan gaya yang melulu sama. Nah, agar sesi romantis tak jadi berantakan, perhatikan kenyamanan gaya yang Anda gunakan dengan kondisi tubuh. Berat badan yang berbeda jauh dengan pasangan misalnya, memerlukan trik khusus agar Anda dan pasangan tetap bisa menikmati aktivitas keintiman bercinta. Berikut ini adalah gaya bercinta yang tepat berdasarkan kondisi tubuh.

Berat badan berlebih

Tak perlu merasa minder jika Anda memiliki berat badan sedang berlebih. Anda tetap bisa bercinta dengan pasangan, asal dengan posisi yang sesuai dengan tubuh. Dengan kondisi tubuh Anda yang sedang membesar, posisi yang pas adalah butterfly style. Minta pasangan untuk berdiri di depan Anda yang tengah berbaring. Biarkan si dia mengangkat kedua kakimu.

Selain itu Anda juga bisa sama-sama berdiri dan minta pasangan  untuk mengangkat salah satu kakimu. Biarkan pasangan melakukan penetrasi sembari memegang kakimu.

Berat badan pasangan berlebih

Jika kondisi yang ada terjadi sebaliknya yaitu pasangan memiliki berat badan berlebih, posisi yang ideal untuk diterapkan adalah reversed cowgirl. Minta si dia berbaring dengan kaki ditekuk, sedangkan Anda setengah jongkok berada di atas pasangan dengan posisi membelakanginya.

Tinggi badan dan pasangan berbeda

Jika tinggi tubuh dan pasangan berbeda cukup jauh, gaya bercinta yang paling tepat adalah posisi sendok atau spooning. Dengan posisi ini, pasangan yang ada di belakang bisa dengan bebas menyentuh bagian intim. Pasangan dapat dengan mudah mencium leher, meraba bagian dada, dan klitoris. Sebagai informasi, posisi spooning ini juga cocok untuk semua tipe tubuh.

Anda dan pasangan sama-sama overweight

Ketika Anda dan pasangan sama-sama memiliki berat badan yang berlebih, posisi yang disarankan untuk diterapkan adalah doggy style. Anda bisa berbaring dan menekuk kedua kaki, sementara pasanganmu berdiri di antara kedua kakimu saat melakukan penetrasi. Saat bercinta, pasangan juga boleh sedikit mengangkat kedua kaki Anda.