4 Inspirasi Tempat Bercinta Selain di Ranjang
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Tempat tidur jelas tempat paling logis digunakan untuk bercinta. Alasannya, tentu lebih private, nyaman, dan aman.  Selain itu, Anda dan pasangan juga bisa lebih bebas melakukan posisi apa pun di jika bercinta di atas tempat tidur. Sebenarnya, masih banyak sudut dan area di rumah atau apartemen yang bisa Anda eksplor sebagai tempat baru untuk bercinta. Bersiaplah bersenang-senang!

Kamar mandi

Apa yang ada dalam pikiran Anda saat mendengar kata kamar mandi? Mandi bersama, Yup! sudah jelas. Tapi, jangan langsung saling menyerang saat kalian berdua sudah siap tanpa sehelai baju. Mulai panaskan suasana dengan berdiri dekat di depan shower.

Dengan background air yang menyirami kalian berdua, inilah posisi yang sempurna untuk berbagi ciuman panas dan sentuhan skin to skin di tiap bagian tubuhmu dan pasangan sebelum akhirnya bercinta.

Jika kamu memilih jacuzzi, siapkan lilin atau minyak aromaterapi untuk membangun suasana erotis. Kombinasi aroma, air hangat, dan tubuh pasangan pastinya mampu menyentuh seluruh tubuh dan pikiran Anda.

Tangga

Mungkin terdengar sedikit berbahaya kalau bermain di tangga. Sedikit adrenalin dan kreativitas dibutuhkan untuk mewujudkan impian terliar di tempat ini. Ciptakan sebuah permainan antara kamu dan dia agar lebih panas.

Posisikan diri Anda dan pasangan di anak tangga paling bawah. Mulai dengan permainan adu jari misalnya, yang menang bisa naik satu anak tangga. Sebagai hadiah, Anda boleh melucuti satu helai pakaian pasangan dan menggodanya dengan cara meniup, meraba, menyentuh, mengecup, atau menggigit bagian tubuh pasangan yang cepat terangsang.

Begitu seterusnya hingga salah satu orang tiba di puncak tangga. Pemenang utamanya bisa berada di atas yang lain saat kalian melakukan 'permainan cinta' yang sebenarnya.

Dapur

Cukup siapkan makan malam romantis, yang bisa dinikmati tanpa perlu menggunakan peralatan makan apa pun, sehingga Anda dan pasangan bisa saling menyuapi dengan tangan. Memasukkan makanan di mulut pasangan, gambaran ini rupanya bisa memberikan efek sensual tersendiri, lho. Setelah kenyang, puaskan diri dengan melakukan role play perlahan, kemudian mulai masuk ke permainan inti.

Ruang laundry

Saat berada di ruang laundry, minta pasangan untuk menanggalkan pakaian Anda dan juga sebaliknya. Inilah yang disebut kerja sama dalam rumah tangga. Begitu mesin dinyalakan, itulah tanda permainan kalian dimulai. Jika memungkinkan, coba bercinta di atas mesin laundry yang sedang berputar. Mesin laundry yang menghasilkan getaran bisa dimanfaatkan sebagai vibrator untuk kepuasan Anda dan pasangan.