Mengenang Jane Shalimar, Warganet: Tanggal yang Sama Bulan Lalu Masih Jalan-Jalan
Jane Shalimar (foto: Dok. VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tak ada yang bisa mengira dan tahu kapan maut akan menjemput. Begitu juga Jane Shalimar yang meninggal dunia Minggu, 4 Juli. Warganet pun berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa di kolong komentar Instagram @janeshalimar_1 yang sudah terverifikasi.

Unggahan Jane tanggal 4 Mei menjadi perhatian warganet. Pada tanggal yang sama, selisih satu bulan saja, COVID-19 sudah merenggut nyawa Jane Shalimar. Pada 4 Mei, Jane mengunggah foto berdua dengan anaknya, Muhammad Zarno. 

Mereka tampil serasi sama-sama mengenakan jaket. Bahkan sepatu mereka pun senada warna merah. Nampak Jane bagaina berdiri di samping Zarno. 

"Yaaa..beginilah...," tulis Jane diikuti tiga tanda senyum. 

Unggahan itu mendapat komentar dari Bella Saphira. "Innalillahi wainna ilaihi ro’jiun… teruntuk Jane Shalimar yg cantik dan org yg penuh perhatian… Bismillahirrahmanirahim… amal ibadahmu di terima sebagai catatam kesukaan Gusti Allah SWT. Dan di ampuni segala dosa dan khilaf...," tulis Bella. 

Selain ucapan duka cita, Bella juga mendoakan putra Jane. "Aku doakan… Anakmu Zarno yg pintar ganteng akan tumbuh menjadi Anak yg membanggakan dan mencapai cita2 nya. Dan Kau akan menyaksikan nya dari SurgaNYA. Ya Allah amat mengasihimu Jane… di hapuskan semua sakit dan penderitaanmu selama ini.. sudah Tenanglah di Pangkuan Sang Khalik yg memangku mu jane. Rest in Peace Janeshalimar," tutupnya.

Unggahan itu juga menyedot perhatian warganet. "Tanggal 04 juni dia masih jalan-jalan, tanggal 04 Juli dia meninggal, ya Allah ajal gak ada yang tahu," tulis @sucidianita. 

"Dan siapa yg tau.. ditanggal yg sama satu bulan kemudian kmu pergi untuk selama'y... Innalilahi wa'innailaihi rojiun semoga tenang janeshalimar_1," tulis @ekamaya di kolom komentar Instagram Jane Shalimar