Hijab Tak Membatasi Aktivitas, 5 Foto Ria Ricis Ini Buktinya
Ria Ricis (Instagram Offical @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa bilang berhijab jadi kendala untuk tetap aktif berkegiatan? Ria Ricis, salah satu aktris muda tanah air mematahkan pendapat tersebut, Buktinya, ia kerap mengunggah foto-fotonya saat beraktivitas. Bukan kegiatan leyeh-leyeh seperti nongkrong di kafe atau jalan-jalan di mall, tapi yang dilakukan Ricis lebih ke kegiatan menjelajah alam. Kira-kira, apa saja itu? 

Menyelam bersama ikan pari manta

(Ricis dan Pari Manta. Gbr: Instagram @riaricis1795)

Ikan pari manta merupakan salah satu spesies ikan pari terbesar di dunia. Maka tak heran jika banyak orang, terutama yang memiliki hobi menyelam berlomba-lomba untuk mendapat momen melihat Pari Manta langsung di kedalaman laut. Nah, Ricis salah satunya. Pada Mei lalu, Ricis mengunjungi Kepulauan Komodo di Nusa Tenggara Timur khusus untuk bertemu Pari Manta. Menggunakan pakaian renang khusus hijabers, Ricis tampak lincah berenang bersama beberapa Pari.

Mencoba speedboat

(Ricis Mengendarai Speedboat. Gbr: Instagram @riaricis1795)

Masih bertema air, kali ini Ricis mencoba mengendarai speedboat. Awalnya Ricis perlu bantuan seorang pengajar untuk mengendarai speedboat. Maklum saja, sebab ini merupakan hal baru baginya. Namun, tak butuh waktu lama untuk belajar, Ricis pun sudah mahir mengendarai speedboat sendiri.

Naik ATV ke air terjun

(Ricis Naik ATV Menuju air Terjun. Gbr: Instagram @riaricis1795)

Tidak hanya laut, Ricis juga gemar jalan-jalan ke air terjun. Biar beda, menuju lokasi air terjunnya Ricis pilih naik ATV. Meski jalan yang dilalui terlihat seperti jalanan menurun, tapi rona keberanian tetap tampak di wajah Ricis. Hebat, ya!

Mendaki gunung

(Ricis Mengobarkan Bendera Merah Putih di Gunung Prau. Gbr: Instagram @riaricis1795)

Wanita yang lahir di Batam, 25 tahun silam ini memang senang menaklukan alam, ya. Tahun lalu saja terhitung sudah dua kali Ricis naik ke puncak gunung, dan salah satunya yaitu Gunung Prau.

Gemar olahraga

(Meski Sibuk, Ricis Tidak Pernah Lupa Berolahraga Gbr: Instagram @riaricis1795)

Sadar akan aktivitasnya yang padat, Ricis tak pernah lupa berolahraga agar imunitas tubuhnya tetap terjaga. Di rumahnya, Ricis sengaja membangun satu ruangan khusus yang dijadikan sebagai studio olahraga. Alat-alatnya pun lengkap. Ricis biasa olahraga bersama teman dan keluarganya.