Kabar Baik, BCL Pulih Setelah Isolasi Mandiri 10 Hari
Bunga Citra Lestari (Foto: IG @bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari sedang menjalani isolasi mandiri setelah terpapar COVID-10. Bersama dengan teman-temannya, BCL melakukan isolasi di rumahnya. Sempat mengaku mentalnya turun, kini BCL sudah mulai pulih.

Dalam unggahan di Instagram, Kamis, 24 Juni, BCL menceritakan kondisinya di hari isolasi ke sepuluh. 

"Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tdk datang lagi.. Diantara kita, juga cuma aku yg masi batuk, yg lain udah ga.. Tapiiiii, berat badan sepertinya naik karena udah mulai nafsu makan..," tulisnya di akun @bclsinclair yang sudah terverifikasi. 

Lebih lanjut penyanyi 'Pernah Muda' itu mengaku antusias menjalani tes PCR. "Anyway, this morning we did our PCR, and hopefully things only get better from there..," harapnya. 

BCL sempat disemprot Jerinx karena disebut mengkambinghitamkan Bali sebagai alasannya terpapar COVID-19. BCL langsung memberikan penjelasan kronologi terpaparnya dan tidak menyebut Bali sebagai penyebabnya. 

Tak mau larut dalam permasalahan tersebut, BCL rutin mengabarkan perkembangan dirinya dengan nada optimis. Semoga cepat pulih BCL.