Indro Warkop DKI Positif COVID-19, Tak Perlu Dirawat karena Sudah Divaksin
Indro Warkop (Foto: IG @indrowarkop_asli)

Bagikan:

JAKARTA - Penyebaran COVID-19 mengganas di DKI Jakarta. Aktivitas di luar rumah bisa membawa risiko terpapar virus ini. Salah satu korbannya adalah Indro Warkop DKI.

Melalui Instagram, Indro mengumumkan dirinya terpapr COVID-19. "Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive COVID-19. Rasanya nggak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop," tulisnya di akun @indriwarkop_asli yang sudah terverifikasi, Rabu, 23 Juni. 

Lebih lanjut Indro memaparkan rekam perjalanannya untuk memudahkan tracing. "Ada sempat ke Allfreh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin. Apaila ada yang emrasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan," lanjutnya. 

Indro pun melakukan screening pada keluarganya untuk memastikan kondisinya. Dia pun meminta doa agar bisa segera sembuh dan nggak ada gejala berat. Meskipun lansia, Indro bisa melakukan isolasi mandiri di rumah karena sudah divaksin dan tidak ada gejala berat.

"Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamat terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala," tulisnya.  

Di kolom keterangan, Indro Warkop memberi pesan agar tetap menjaga protokol kesehatana. "Semoga Pandemi cepat berlalu.. Semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama. Saya gak balas comment tapi saya baca satu per satu ya, mau semangat dan fokus sehat dulu. Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua," tulisnya.