BCL Unggah Aktivitas Saat Isolasi Mandiri, Warganet: <i>Faboulus</i> Banget!
Bunga Citra Lestari (Foto: IG @bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari sedang menjalani isolasi mandiri karena positif COVID-19. Bersama dengan sahabatnya, Dena Rachman, BCL cukup aktif membagikan aktivitasnya di rumah selama isolasi mandiri. 

"Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat. Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential..," tulis BCl di Instagram yang sudah terverifikasi @bclsinclai dikutip Kamis, 17 Juni.

Dalam foto tersebut, BCL berada di beranda kamar atas duduk bersama dengan Dena Rachman. Mengenakan kacamata hitam dan rambut terurai, penampilannya mendapat banyak pujian dari warganet. 

"Isoman nya fabulous banget sih?! Kayak pemotretan Vogue gitu! Hahahaha love that you guys have joy in the midst of all this!," tulis Daniel Mananta di kolom komentar. 

Komentar itu langsung mendapat ribuan tanda cinta dari warganet. Hal senada juga diungkapkan oleh Ringgo Agus Rachman di kolom komentar.

"Cepet sembuh unge... kmu menciptakan standart look yg luar biasa untuk yg kena covid.. cakep gilaaaaaaa... gue pas kena astagah lusuh amaaaatttt," tulisnya.  

Selain di feed Instagram, BCL juga mengunggah kegiatannya lewat insta story. Rupanya Unge mulai kehilangan indra pencium dan perasa pada Kamis, 17 Juni. Dia mengunggah video saat mencicip wafle.

"Gula doang rasanya. Kalau nggak pakai maple nggak ada rasanya," kata BCL. 

Berikutnya, BCL mengunggah foto dirinya kembali berjemur dengan mengunggah kata-kata motivasi. "Kadang kita perlu tersenyum untuk menjalani proses yang tidak mudah. Bukan mengecilkan tetapi hanya memandang dari sudut pandang yang berbeda," tulisnya. Cepet pulis Unge!