Kena Damprat Jerinx SID, BCL Bicara soal Dirinya COVID-19, Suami Nora Alexandra: Basi!
Bunga Citra Lestari (DOK Instagram pribadi)

Bagikan:

JAKARTA -  Jerinx SID ‘menyemprot’ penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Jerinx memberikan komentar di unggahan BCL lewat akun Instagram. BCL yang akrab disapa Unge ini membeberkan proses perjalanan dirinya terpapar COVID-19.

Lewat akun Instagram bclsinclair, BCL menjelaskan 5 poin terkait kegaduhan karena Jerinx SID merespons unggahan Bunga Citra Lestari sebelumnya.

“Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei-2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah test PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negatif,” ujar BCL dikutip dari akun Instagramnya, Rabu, 16 Juni. 

Unge menjelaskan sejumlah dancer yang biasa bersamanya dinyatakan positif tanggal 13 Juni setelah berinteraksi dengan dirinya pada tanggal 10 Juni 2021

“Saya tes PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif. Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar COVID-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali. Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!,” kata Bunga Citra Lestari.

Jerinx SID, suami Nora Alexandra kembali memberikan komentar atas unggahan BCL itu. “Oh i see. Jadi kau cerdas ya? Basi,” katanya.

Jerinx SID yang baru bebas dari Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali karena kasus IDI Kacung WHO sebelumnya berkomentar atas postingan BCL mengenai isolasi mandiri hari ketiga. 

Isolation Day 3… So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat 😊 Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential.. ❤️,” kata BCL

Banyak dukungan dari rekan sesama artis untuk kesembuhan BCL yang terpapar COVID-19. Tapi Jerinx berkomentar lain. 

Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan kemarin, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama2 kopid ala seleb ibu kota," ujar Jerinx dalam kolom komentar Instagram BCL