Bagikan:

JAKARTA - Jerinx SID ‘menyemprot’ penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Jerinx memberikan komentar di unggahan BCL lewat akun Instagram.

Isolation Day 3… So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat 😊 Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential.. ❤️,”kata BCL dalam postingan di Instagram bclsinclair, Rabu, 16 Juni. 

Banyak dukungan dari rekan sesama artis untuk kesembuhan BCL yang terpapar COVID-19. Tapi Jerinx berkomentar lain. 

Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan kemarin, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama2 kopid ala seleb ibu kota," ujar Jerinx dalam kolom komentar Instagram BCL

BCL kemudian mengunggah lagi postingan baru. BCL menuliskan  “Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate,” dalam captionnya. 

Jerinx SID kembali membalas. “Oh i see. Jadi kau cerdas ya? Basi,” katanya.

BCL sebelumnya menginformasikan dirinya terpapar COVID-19. BCL sedang menjalani karantina mandiri. 

BCL juga menitipkan pesan agar publik tak mengendorkan kewaspadaan di masa pandemi. "Aku mengimbau semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat..Kumohon jaga dirimu dan orang-orang yang kau cintai. Bangun imunitas dan anggap hal ini penting.. Aku akan menemui kalian secepatnya," pungkasnya. 

I Gede Ari Astina alias Jerinx SID bebas dari Lapas Kerobokan pada 8 Juni. Pengacara Jerinx, I Wayan Gendo Suardana menegaskan poin penting dari kasus Jerinx yang terbelit UU ITE karena kasus IDI Kacung WHO. Menurut Gendo masih ada pembatasan kebebasan berekspresi. Ke depan Jerinx sambung Gendo akan tetap berpendapat tapi menjauhi hal yang melanggar aturan.