Kolaborasi Manis Bolbbalgan4 dan Baekhyun Dalam <i>Leo</i>
Bbolbbalgan4 (Twitter/@BOL4_Official)

Bagikan:

JAKARTA - Musim panas yang akan datang semakin terlihat dengan banyaknya comeback dari para musisi dan grup. Bolbbalgan4 yang direncanakan akan comeback juga ikut meramaikan dengan merilis pre-single berjudul Leo bersama Baekhyun EXO pada Kamis, 7 Mei.

Setelah hengkangnya Woo Jiyoon dari duo, Ahn Jiyoung tetap menjadi solois di bawah nama grup yang membesarkan namanya tersebut. Perilisan ini menjadi pembukaan comeback pertama Bolbbalgan4 tanpa Jiyoon.

Suara Jiyoung terdengar cocok sekali dengan lagu bernada ceria di tengah musim panas. Ditambah merdunya vokalis utama EXO itu menghasilkan kolaborasi yang santai dan menyenangkan. Keduanya berharmoni mengisi Leo yang menceritakan perasaan senang ketika bertemu dengan orang yang disukai.

Merdunya duet ini diiringi oleh string dan piano jazz yang sederhana. Video klipnya pun melengkapi perasaan tersebut dengan warna pastel yang hangat dan menjadi latar utama. Dalam videonya, Jiyoung terlihat senang dan semakin senang kala mendengar suara Baekhyun dari radio.

Leo menjadi pre-single untuk album mini bertajuk Puberty Book II: A Flower The Butterfly Has Seen yang akan dirilis pada 13 Mei mendatang. Terdapat lima trek yang masuk ke dalam album yakni Blank, Dandelion, Hug, Counseling, serta Leo yang dirilis pada Kamis, 7 Mei.

Kolaborasi ini menjadi yang pertama bagi Bolbbalgan4 bersama artis di luar agensi mereka, Shofar Music. Bolb4 sering menjadi kolaborator bagi penyanyi lain tetapi berbeda dengan comeback kali ini di mana mengajak Baekhyun dari grup EXO.

Kedua digimon (digital monster) ini bersatu dalam duet yang ditulis oleh Jiyoung dan Vanilla Man. Duet ini disambut gembira oleh penggemar dengan menyisipkan tagar #BOL4XBAEKHYUN. Pada 2017, Baekhyun pernah mengungkapkan keinginannya berduet dengan Bolbbalgan4 dan kali ini harapannya terwujud tiga tahun kemudian.

Di sisi lain, Baekhyun tengah mempersiapkan comeback untuk album kedua yang akan dirilis pada akhir Mei. Ia pun membagikan foto teaser pertamanya di hari ulang tahunnya yaitu 6 Mei. Sepertinya, comeback bulan Mei akan banyak persaingan nih!