Luruskan Kontroversi, Kim Jung Hyun Resmi Berpisah dengan Agensi O& Entertainment
Kim Jung Hyun (Instagram @jhkim0405)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 12 Mei, perwakilan Kim Jung Hyun merilis pernyataan resmi bahwa sang aktor resmi berpisah dengan agensi O& Entertainment selepas masa kontrak yang berakhir.

“Sejak dia (Kim Jung Hyun) tidak setuju dengan durasi kontrak, Kim Jung Hyun dan saudaranya yang merupakan perwakilan legalnya diam agar tidak menghasilkan keributan di tengah banyak permasalahan yang tidak terungkap,” bunyi pernyataan tersebut dilansir dari Soompi.

Mereka berusaha menyelesaikan kontrak dengan agensi dan tidak memiliki niat untuk memperpanjang, 

“Kami tetap diam tentang semua hal yang terjadi sampai sekarang karena Kim Jung Hyun merasa bersalah tidak bertanggung jawab sebagai aktor dengan mundur dari produksi drama Time dan dia percaya minta maaf adalah hal pertama yang ia harus lakukan.”

Namun seiring waktu, dia melihat agensinya mulai membuat informasi palsu. Dalam pernyataan yang sama, pihak Kim Jung Hyun juga meluruskan sikap mengenai mundurnya dia dari drama Time di tahun 2018.

“Bahkan sebelum dia bergabung dengan produksi drama Time, Kim Jung Hyun menunjukan kondisi kesehatan dan di hari konferensi pers, dia muntah dan berada dalam kondisi buruk.”

Sayangnya agensinya tetap mendorongnya untuk terus melakukan jadwal. Setelah mengalami defisit, mereka mulai membawa isu kontrak Kim Jung Hyun ke hadapan publik.

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun menerima kritik karena sikapnya saat konferensi pers Time. Kemudian sebuah kabar menyebutkan sikapnya itu berlatar belakang oleh hubungan pribadi dengan aktris Seo Ye Ji.

Pada hari yang sama, media YTN Star menemukan laporan kondisi Kim Jung Hyun mulai tahun 2019 sampai 2021 yang menampilkan dia terkena gangguan panik, gangguan tidur, dan beberapa episode depresi.

O& Entertainment pun merespons pernyataan tersebut dengan berkata, “Kami tidak mendengar apapun dari Kim Jung Hyun saat itu. Jika (sakitnya) serius, kami tidak akan membuat dia mengambil proyek Time.”