Istri Konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Tak Tahu Gorengan Tempe
Nia Rahmadhani (Foto: IG @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Tempe adalah salah satu makanan kebanggaan Indonesia. Produk makanan dari kedelai ini disukai semua kalangan. Rasanya tidak mungkin jika ada yang tidak tahu tempe, bukan? Tapi nyatanya, istri Konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tak tahu gorengan tempe. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun gosip @insta_nyiyir. Dalam potongan video itu, Nia terlihat kebingungan saat si penjual menawarkannya gorengan tempe.

"Mau beli berapa tempenya?" tanya penjual ke Nia.

Seketika wajah Nia Ramadhani terlihat bingung. "Ah....tempe," ujar Nia.

Orang-orang yang merekam momen itu kaget dan tertawa melihat tingkah Nia Ramadhani. Bahkan diantara mereka ada yang tak percaya ibu tiga anak itu tidak tahu bentuk gorengan tempe.

"Sumpah lu nggak tau itu tempe?" katanya.

Ditanya seperti itu, Nia Ramadhani hanya bisa tertawa dan megaku tak tahu kalau itu adalah gorengan tempe.

Beberapa warganet langsung merespons postingan video tersebut. Akun @marsela.23 menduga Nia bukannya tak tahu, melainkan tak sadar.

"Sepertinya yang dimaksud dia nggak ngeh, kalau itu gorengan tempe. Bukan nggak tahu tempenya sih. Mungkin tempenya diselimutin tepung roti jadi tempenya nggak keliatan," katanya.

Ini bukan pertama kalinya istri konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani bikin heran netizen. Sebelumnya kenyataan Nia tidak tahu cara mengupas salak juga menjadi obrolan warganet di dunia maya.