Dibantu Donny Akbar 'Kuburan' dan Eldy 'Anima', Indra Jame Rilis Lagu <i>Sujud</i>
Indra Jame (Dok. Bolehmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki bulan suci Ramadan, penyanyi Indra Jame melepas single anyar bertajuk Sujud. Lagu ini mengangkat tema tentang insan yang tak luput dari segala khilaf, cobaan dan godaan.

Pesan yang ingin disampaikan Jame melalui lagu ini adalah agar manusia selalu istiqomah dan memohon ampun atas segala kelalaian dan juga selalu bertaqwa dan berusaha melewati segala qadarullah dengan keikhlasan hati.

Lagu bergenre pop ini melibatkan sejumlah musisi yang tidak asing lagi di industri musik Tanah Air. 

Ada personel band Kuburan, Donny Akbar sebagai pencipta dan eksekutor gitar akustik. Lalu, ada juga nama Fais Syam yang mengisi vokal latar dan Eldy Anima yang menyusun komposisi musik. 

Dengan keterlibatan mereka, lagu Sujud terdengar semakin syahdu sesuai dengan pesan yang disampaikan. Dibuka dengan alunan piano dan juga orkestra, alunan lembut vokal Indra Jame semakin terasa menyatu. 

Menurut keterangan tertulis yang diterima redaksi, semua hasil penjualan digital dari lagu Sujud akan disalurkan oleh perempuan yang mempunyai bisnis hijab ini kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Semoga pendengar yang menyukai lagu ini bisa merasakan makna dari lagu Sujud sekaligus memberi pesan yang bermanfaat untuk semua," penyanyi kelahiran Bogor yang mengidolakan grup musik Bimbo ini berharap.

Lagu Sujud sudah bisa didengarkan di berbagai layanan digital streaming sejak 12 April 2021.