Obati Kangen Penggemar, Anima Lepas Album <i>Titik Terang</i>
ANIMA (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - ANIMA meluncurkan album anyar untuk mengobati kekangenan para penggemarnya. Bertajuk Titik Terang, album ini dirilis via perusahaan rekaman milik mereka sendiri, Anima Music Indonesia.

Titik Terang menghadirkan nuansa romantis khas lagu-lagu ANIMA yang selalu dapat dinikmati sesuai dengan perasaan yang mendengarkan. Kali ini, ada dua lagu spesial yang dikemas dalam balutan orkestrasi.

“Aduh ini bener-bener melting yah, makanya didengerin satu album, gue selama rekamannya ikutan dalem loh,” kata vokalis Rio Sandra mengenai album baru bandnya, dikutip dari keterangan resmi yang diterima VOI.

Secara khusus, ANIMA yang kini digawangi Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (kibor), dan Caesar (drum) mendedikasikan album ini kepada ANIMANIA - sebutan penggemar mereka - yang selalu setia mendampingi.

“Secara terhormat dan sangat-sangat terima kasih untuk kalian ANIMANIA banyak sekali dukungan moril melalui telepon, WhatsApp dan DM media sosial selama album ini dibuat. Terharu guys!” kata Nunoz dan Armin.

Album ini merupakan tindak lanjut dari tiga single yang mereka rilis sebelumnya, yakni Mereka Semua Sama, Penyejuk Hatiku yang dibawakan bersama Dea Mirella serta Katakanlah yang menjadi Ost. film Molulo 2.