Kartika Putri Sakit Hati Saat Richard Lee Tak Hadiri Mediasi
Kartika Putri (Foto: IG @kartikaputriworld)

Bagikan:

JAKARTA - Mediasi ketiga Kartika Putri dan dokter Richard Lee tak terlaksana pada hari Rabu, 14 April. Hal ini membuat Kartika kecewa dan merasa dipermainkan. Padahal sejatinya Kartika  tak ingin menambah perkara di bulan Ramadan dan ingin fokus ibadah. 

"Kecewa saya, karena saya sedih mestinya saya lebih lama di Yaman sama keluarga saya, tapi ternyata seperti ini. Jujur, saya kecewa ya, merasa dipermainkan," kata Kartika dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat, 16 April. 

Kekecewaan itu berasalan karena tanggal mediasi diajukan oleh Richard Lee. "Ternyata beliau yang meminta hari ini, terlapor yang meminta, kuasa hukum yang menentukan tanggal ini, saya pulang jauh-jauh dari Yaman, saya sengaja meluangkan waktu, tapi malah yang bersangkutan (Richard) tidak hadir dengan alasan baru pulang dari luar negeri," kata Kartika Putri.

Kartika Putri diketahui baru pulang ke Yaman untuk mengantar putrinya sekolah di sana. Dokter Richard memilih untuk menanati masa karantina yang diberlakukan kepada mereka yang pulang dari perjalanan luar nageri yiatu 14 hari.

Melalui jumpa pers virtual, dokter Richard menyebut tak hadir dalam agenda mediasi karena mengetahui Kartika belum lama ini pulang dari luar negeri, yaitu Yaman. Ia meminta Kartika menuntaskan masa karantina selama 14 hari.

"Jadi sebenarnya itu jadwal dari saya, tapi saya dapat kabar Kartika Putri baru dari luar negeri, saya minta tunggu karantina mandiri dulu," ujar dokter Richard dalam jumpa pers virtual, 14 April malam.

Terkait