Ifan Seventeen Ungkap Penampakan Tangan Tanpa Tubuh di Foto Terbarunya
Ifan Seventeen (Foto: IG @ifanseventeen)

Bagikan:

JAKARTA - Ada pengalaman yang menegangkan di perjalanan pesawat Ifan Seventeen. Lewat unggahan di Instagram @ifanseventeen, Ifan membagikan pengalaman yang tak menyenangkan ketika pergi bersama Citra Monica dan rombongannya.

"Alhamdulillah setelah muter-muter diatas selama 2.5 jam, Allah masih kasi kita landing, masih kasi kita ketemu sama Ramadhan tahun ini Dan ini ekspresi kita begitu landing setelah deg-degan diatas awan," tulis Ifan.

Ifan tak menjelaskan dari mana dan kemana perjalanan yang dilaluinya. Namun, membayangkan 2,5 jam perjalanan di atas udara berputar-putar dan tak bisa landing jelas membuat deg-degan.

Selain fakta tersebut, ternyata ada yang lebih membuat Ifan merasa janggal di foto tersebut. Ifan yang niatnya menfoto perasaan lega rombongannya menyadari  adanya penampakan foto tangan yang pamer salam dua jari.

"Btw yang abis selesai tarawih mana coba angkat tangannya?? Kaya tangan di belakang yang ikut foto entah tangan siapa," sambungnya.

Netizen pun ikut tergoda mengomentari unggahan tersebut. ""Lah iya yah????? Itu tangan siapa? Panjang pula," komentar seorang netizen.

Tangan tersebut terlihat panjang di belakang. Karena tertutup rombongan, tubuh pemilik tangan tersebut tidak terlihat. Bisa jadi tangan tersebut milik penumpang yang ingin ikut difoto Ifan Seventeen namun posisinya terlalu jauh di belakang sehingga tidak terlihat wajahnya.

Terkait