Bagikan:

JAKARTA - Nagita Slavina mencuri perhatian atas sikapnya yang dinilai sombong saat acara kampanye adik iparnya, Jeje Govinda, calon Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024. Kampanye tersebut dilakukan di Lapangan Warungkupa, Bandung Barat, pada Minggu, 20 Oktober 2024 lalu.

Dalam acara kampanye tersebut, Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina bersama talent RANS Entertainment untuk memeriahkan acara. Seperti Syahnaz Sadiqah yang merupakan istri Jeje Govinda, Tara Budiman, dan Celine Evangelista.

Di antara seluruh agenda kampanye yang dibagikan Raffi Ahmad di Instagramnya, netizen menyoroti interaksi talent RANS Entertainment dengan penonton yang hadir.

Jeje Govinda, Raffi Ahmad, Celine Evangelista, dan Syahnaz Sadiqah tampak berinteraksi ramah dengan penonton. Mereka menyambut baik tangan penonton yang mengajak untuk bersalaman.

Namun, Nagita Slavina yang juga berada di atas panggung memilih untuk tidak melakukan hal serupa. Selain enggan bersalaman, ia juga tampak tidak menggubris seruan penonton.

“Nagita Slavina kembali tuai pro dan kontra, hingga disebut netizen sombong lantaran tidak menyambut uluran tangan seorang penonton,” tulis akun @pembasmi.kehaluan.reall, dikutip Kamis, 24 Oktober 2024.

Terkait hal tersebut, banyak netizen lainnya yang memberikan respons dan komentar beragam. Sebagian besar dari mereka memberikan kritik kepada Nagita Slavina.

“Apakah sekuman itu kita di mata dia,” komentar netizen.

“Baru nyadar Gigi tabiatnya begitu,” ucap yang lain.

“Gigi jijik salaman sama rakyat jelata,” tambah yang lainnya.