Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani tak bisa menahan emosi ketika mendengar ayah Vadel Badjideh menyebutnya berwajah plastik. Sebutan itu mengacu pada proses operasi plastik untuk mempercantik wajah yang biasa dilakukan di Korea Selatan.

Tak mau membela diri, Nikita mengakui bahwa telah melakukan operasi. Bahkan menjadikan operasi tersebut sebagai standart kekayaan.

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories, Selasa, 8 Oktober, Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya. “Orang miskin bilang gue plastik? Heh bapaknya Vadel, ngomong-ngomongin gue plastik, gue made in Korea! Mahal Say!" kata Nikita Mirzani.

Nikita menduga, ungkapan tersebut yang mempengaruhi perubahan sikap anaknya. "Nah sudah tahu kan, si Laura itu ngomong plastik-plastik dari mana? Dibilang gue manusia plastik, benar kan yang mengajari itu anak ngomong aneh-aneh keluarganya si Vadel. Memang kalau gue muka plastik kenapa? Hah? Pakai uang lo?” tegas Nikita Mirzani.

“Mending guelah, plastik tapi enggak gem***, enggak mis***, enggak morotin orang. Enggak pernah dikejar-kejar rentenir, gue! Mending gue, plastik juga enggak pernah nyusahin hidup orang, gue!” serunya.

Nikita Mirzani telah dilaporkan keluarga Vadel Badjideh atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan pekan ini. Sementara Laura Meizani masih berada di rumah aman untuk mendapat perlindungan dari pengaruh kedua belah pihak.