Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani tak terima atas pernyataan ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh yang mengatakan sudah mengajarkan putrinya, Laura Meizani beribadah.

"Terus gue gedeg banget ya sama orang tua yang bodoh kayak Umar bapaknya Vadel. Masa dia bilang Laura nggak pernah puasa? Nggak pernah sholat? Teraweh? Dia buta matanya apa gimana sih, nggak ngerti," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa,8 Oktober.

Nikita Mirzani menegaskan kalau anak-anaknya sejak kecil sudah diajarkan agama dengan baik. Oleh karena itu ia meminta untuk jangan membahas terkait akhlak anak-anaknya.

"Anak gua, keluarga gua sedari dini udah diajarkan agama jadi nggak usah ngomong-ngomongin akhlak," tambahnya.

Sebelumnya, Umar Badjideh menyampaikan hanya mencoba membantu Laura Meizani alias LM yang hadir di rumahnya sebagai kekasih sang anak.

"Saya nggak pernah mau ikut-ikut, tidak pernah menggubris, cuma intinya di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan lilahi ta Alla saya cuma menolong," kata Umar Badjideh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober.

Ia juga memberikan nasihat kepada Laura untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik khususnya dalam segi spiritual.

"Dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut taraweh dari kecil ikut taraweh, pada saat waktu itu bulan ramadan. Di samping itu cara berpakaian juga saya tidak suka yang terlalu seksi minim, dia berubah sendiri sampai berhijab," tutur Umar.