Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong mencoba merespon terkait tudingan terhadapnya yang disebut sebagai suami pelit. Saat mendengar hal ini, Baim mengaku kebingungan.

Pasalnya selama hidupnya, Baim tidak pernah dibilang pelit oleh siapapun, namun hanya Paula Verhoeven yang mengatakan hal itu.

"Saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri, saya juga sampai bingung," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Baim mencoba membela diri dengan mengklaim bahwa ia sudah membantu membiayai hidup keluarga Paula Verhoeven selama menikah.

Mulai dari kedua adik Paula yang dibantu diberikan pekerjaan di perusahannya tanpa mengambil keuntungan sedikitpun.

"Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia? Tanggungannya itu ada di saya, adiknya dipekerjaan di sini, adiknya yang satu lagi juga saya menyiasati untuk YouTube tanpa saya ambil uangnya sama sekali. Bukan saya, saya lebih mementingkan 'ayo buat yuk'," jelas Baim Wong.

Bukan hanya itu, ia juga menjelaskan kalau sering memberikan uang kepada orang tua Paula lebih besar daripada pemberian kepada orang tuanya sendiri.

"Orang tuanya pun setiap bulan saya kasih melebihi dengan orang tua saya," imbuhnya.

Kemudian, bapak dua orang anak ini menjelaskan kalau semua pendapatannya masuk ke uang perusahaan sedangkan uang Paula menjadi uang pribadinya.

"Kalau kalian mau tahu semuanya di sini, uang saya itu masuk ke perusahaan tapi uangnya Paula itu punyanya dia, saya nggak ambil satu rupiahpun uangnya dia," bebernya.

"Saya digaji dari perusahaan, Paula juga tanpa saya kasih tahu jumlahnya berapa dan jumlahnya tidak sedikit. Jadi hasil kerja saya itu masuk perusahaan, Paula nggak," tandasnya.